Jumat, 10 Januari 2014

Tips Memilih Sepatu Bordir

Hai sobat pecinta sepatu bordir oke, kali ini saya akan share tentang bagaimana tips untuk memilih sepatu bordir yang baik. sebagai pembeli tentu anda akan sangat kecewa apabila barang yang anda beli tidak sesuai dengan yang anda inginkan bukan. nah untuk memilih sepatu bordir yang baik tentu ada beberapa faktor yang harus anda perhatikan.

tips memilih sepatu bordir yang pertama
dilihat dari bordirannya, nah yang ini tentu bisa anda praktekkan sendiri. yang namanya sepatu bordir tentu kualitas bordir adalah prioritas, entah itu memakai jasa pembordiran komputer atau mesin yang pasti kualitas sepatu bordirnya dapat di lihat dari kerapihan dan pembuatan detail motif yang dapat dijadikan acuan penilaian anda.
sepatu bordir oke kami menggunakan jasa bordir komputer yang motifnya sudah dirancang dengan baik oleh desain grafis kami, sehingga tercipta sepatu bordir murah khas bangil dengan kualitas terbaik.

tips memilih sepatu bordir yang kedua
dilihat dari Lemnya, untuk yang ini tentu tidak kalah pentingnya. anda tidak mau bukan sepatu bordir yang anda beli dengan harga murah tetapi selang sebulan kemudian lemnya sudah tidak merekat dan solnya sudah copot! ingat! jadi harus benar benar kuat memakai lem super yang bukan abal abal.
Kami menggunakan lem Fox Super ( bukan abal-abal) dan primade agar bisa menghasilkan sepatu bordir dengan kualitas ketahanan yang hebat.

tips memilih sepatu bordir yang ketiga
Tips yang ketiga adalah yang paling utama, untuk memilih sepatu bordir kualitas terbaik anda harus benar-benar selektif dalam memilih, yang paling penting dari semuanya adalah dilihat dari bentuknya. jika dilihat dari ujung sepatunya, carilah yang agak tebal agar jari kaki anda tidak merasa terjepit saat berjalan. sedikit ke bagian tengah, sepatu harus memilika lekuk body yang bagus serta menyesuaikan bentuk kaki wanita pada umumnya, jika di gabung dengan yang barusan maka tidak akan lagi ada komplain tentang sepatu bordir yang sempit dan sangat menyakitkan kaki saat dipakai berjalan. benar bukan! yang namanya sepatu bordir santai haruslah bisa anda pakai dengan nyaman.
sepatu bordir oke kami sangat memperhatikan kenyamanan anda. kami mempunyai pengrajin yang berpengalaman sehingga sangat memperhatikan konsep diatas.

sekian dulu dari saya, salam sepatu bordir oke, tempat jual sepatu bordir secara grosir dan ecer khas kota Bangil.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar