Senin, 13 Januari 2014

Fery Firmansyah Owner Sepatu Bordir Oke ( Profil )

Fery Firmansyah adalah lahir pada tanggal 25 Desember 1992 (21Thn) seorang karyawan pabrik alias buruh di salah satu kawasan Industri kota Pasuruan di PIER tepatnya di PT. King Jim, sebagai operator QC. statusnya yang sudah menjadi karyawan permanent disana tak membuat ia puas dan ingin merambah dunia usaha.



Pendidikan
Ia lulus SMK pada tahun 2011 di satu-satunya sekolah negeri SMK di kota Bangil yakni di SMKN 1 Bangil. dan sampai sekarang masih belum melanjutkan studynya ke jenjang perkuliahan. karena masih bingung ingin ambil jurusan apa "Katanya!".

Kehidupan 
Fery adalah anak dari seorang pengrajin emas perak Abdullah Anas, yang kini tinggal di Jl. Kepiting Gempeng Bangil bersama Ibu dan Kakaknya juga. Ibunya Nur Anisah adalah pedagang makanan kecil-kecilan yang membuka kios didepan rumahnya sendiri, sedangkan kakanya Arief Rahman sama-sama bekerja sebagai Karyawan pabrikan di daerah PIER tepatnya di PT. Hou Tech Indonesia.
Untuk sekarang ini berkat termotivasi dari acara televisi BOSAN JADI PEGAWAI ia selalu ingin berwira usaha karena ingin merasakan kesuksesan yang dibangun sendiri dari nol dan agar tidak terlalu bergantung pada gaji perusahaan. Ia selau mengingat slogan acara tersebut yaitu "Ingin Coba Untuk Bebaskan Diri".

1 komentar:

  1. salam perkenalan, selamat maju jaya :)

    anysidayu.blogspot.com

    BalasHapus