Selasa, 14 Januari 2014

Bangil Kota Bordir

Bangil adalah kota kecil antara jalur Surabaya - Pasuruan, mayoritas penduduk disini adalah orang jawa asli, namun kota ini juga dihuni oleh orang-orang dari berbagai suku. mulai dari Madura, Arab, tionghoa, Banjar dll. kehidupan disini sangatlah tentram dan damai, meski dihuni berbagai orang dari ras yang berbeda, mereka seakan tahu bagaimana menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antar sesama. kota ini juga mempunyai julukan yang berbagai macam, ada yang menyebut kota santri, ada juga yang menyebut kota bordir. yah bukan tanpa alasan julukan kota santri layak dinobatkan karena banyak sekali pondok pesantren terkenal di kota ini, orangnya pun juga banyak yang santun dan jauh dari kesan negatif kehidupan dikota besar. 
yang kedua mengapa disebut kota bordir? yang ini juga tidak main-main bangil kota bordir dicanangkan pada tanggal 11 september 2005 oleh pemerintah Kabupaten Pasuruan dan mendapatkan rekor muri disertai fashion show ( fashion on the street ) sepanjang 1 KM. tak hanya itu karena kualitasnya banyak pengrajin-pengrajin bordir disini yang sudah menguasai pasar lokal diseluruh Indonesia bahkan sampai Mancanegara. kota ini juga menarik perhatian tokoh penting negeri ini yaitu Ibu Ani Yudhoyono dimana dalam kunjungannya beliau juga membeli produk kerajinan Bangil dan ingin memperkenalkan kota ini sebagai kota bordir ke seluruh negeri. ( dikutip dari website Republika ).
karena itu jangan ragu memilih produk bordir dari kami, kami selalu mengutamakan kualitas dalam pengerjaan sepatu bordir kami.
salam sepatu bordir oke, sepatu bordir murah khas kota bordir Bangil.

www.sepatubordir-oke.blogspot.com
Hp : 0813 6236 9334
Pin BB : 23878944
terimakasih.

1 komentar: